Jumat, 11 Desember 2009

Good Bye my dear....

8 september 2009...

Hari itu ada sesuatu yang penting banget dalam hidupku
hari dimana aku ga sendirian
Gue bikin sebuah janji manis dengan seseorang yang sangat ku sayang
Hari itu ga bisa dilupakan bahkan terlalu indah untuk dilupakan
Orang itu adalah...... Mr. D
terlalu sedih aku mengucapkan namanya
Hari - hari ku bersamanya, terasa indah
walau kita kadang melewati rintangan yang sangat berat
tapi semua itu dapat terlewati, karna kita saling percaya 1 sama lain
Aku percaya dia sayang padaku dan dia harus percaya bahwa aku sayang padanya
Sayangku padanya tak bisa tertandingi oleh apapun kecuali sayangku pada mama
Aku selalu berfikir, bahwa kita adalah pasangan yang baik
pasangan yang saling mengerti 1 sama lain
pasangan yang saling menyayangi
namun kata "pasangan" tak lagi ada dalam diriku dan dirinya
kami berpisah
berpisah tanpa kembali

18 November 2009

Hari itu aku sedih sekali
Karna aku sudah tidak bersamanya lagi
Aku menangis dan terus menangis
karna aku sangat sayang padanya
Mungkin ia sudah tak sayang padaku
berhari - hari keadaanku sangat drop
turun drastis..
Tak bisa ku bayangkan bagaimana aku bisa menjalani hidup ini SENDIRIAN lagi

Aku mulai melupakannya, tapi aku tak bisa
walaupun sudah ku coba
tapi dia masih ada dalam hatiku

"Percayalah kasih, cinta tak harus memiliki walau kau dengannya tapi ku yakin hatimu untukku"
"Percayalah kasih ,cinta tak harus memiliki walau kau coba lupakan aku, tapi ku kan slalu ada untukmu"

MY LAST WORD FOR HIM :

I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar